Pertemuan Forum Kota Sehat 2017, Membuat Kota siantar Bersih, Aman nyaman dan Sehat untuk Dihuni

Forum sehat.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Pertemuan Forum kota sehat dengan bertujuan membuat kota yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni, untuk mewujutkannya dilakukan melalui penerapan beberapa tatanan dengan kegiatan yang terintegrasi yanag disepakati masyarakat dan pemerintah.di aula dinas kesehatan jalan Sutomo kota siantar. Kamis (16/11/2017). Sekira pukul 09.00 WIB.

"Pelaksanaan kota sehat dilaksanakan dengan menempatkan masyarakat sebagai pelaku pembangunan melalui forum kota sehat yang akan dibentuk, dengan dukungan pemerintah dan mendapatkan fasilitas dari sektor terkait melalui program yang telah direncanakan".Ucap Walikota Pematangsiantar diwakili staf ahli Chaidir Sitompul saat membuka acara pembentukan forum kota sehat 2017.

Dibentuknya forum kota sehat berasal dari keinginan dan kebutuhan masyarakat, dikelola oleh masyarakat dan pemerintah selaku fasilitator mengutamakan pendekatan proses daripada target, tidak terbatas waktu dan berkembang secara dinamik sesuai dengan sasaran secara bertahap.ujar Chaidir.

Kadis kesehatan dr. Ronald Saragih meandaulat ketua pelaksana kegiatan Anna Rosita Saragi SKM mengatakan. "kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kondisi kota yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni dan sebagai tempat bekerja warganya dengan terlaksananya berbagai program kesehatan dan program sektor terkait,

Kegiatan ini diikuti 50 orang peserta dari organisasi perangkat daerah terkait, tokoh masyarakat, lembaga swadaya masyarakat dan jajaran dinas kesehatan kota Pematangsiantar." ucap Rosita. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!