Polsek Batanghari Nuban Amankan pelaku Curanmor

Pelaku Tengah diamankan oleh petugas.
LAMPUNG TIMUR | METROPUBLIK.COM - Seorang pelaku curanmor berhasil di tangkap oleh team gabungan tekab 308 Sikat III Polsek Batanghari Nuban dan Polsek Raman Utara di pimpin langsung oleh Kapolsek Batanghari Nuban AKP Asril.,S.Pd.,beserta Kanit Reskrim Brigpol Dedi Kurniawan, SH.,pada hari kamis (16/11/2017) pukul 01.15 Wib.

Pelaku di ketahui berinisial AGP (21) beralamatkan di dusun I Desa Bumi Jawa Kec. Batanghari Nuban Kab. Lampung Timur.

Informasi di himpun Jumat (17/11/2017), kejadian bermula pada hari kamis (28/02/2013) pukul 20.00. Korban an David Kurniawan (21) Wib,korban sedang menonton hiburan oegen tunggal bersama dg 3 (tiga) rekan nya di Dusun V Desa Sukaraja Nuban,Kec. Batanghari Nuban Kec. Lampung Timur.
Korban mengendarai kendaraan bermotor Suzuki Spin warna hitam pink,korban memarkirkan sepeda motor nya di belakang panggung,lalu korban dan rekan" menonton dari depan panggung. Lalu sekitar pukul 22.00 Wib,korban ke parkiran dan melihat bahwa sepeda motor nya tidak ada lagi.

Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batanghari Nuban pada tanggal (01/03/2013) dengan kejadian tersebut korban David mengalami kerugian sebesar Rp. 6.000.000,- (enam juta rupiah)

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK,.M.H membenarkan kejadian ini, "benar,pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti berupa,1 (satu) lembar STNK sepeda motor korban" ungkap Yudy.

Akibat dari perbuatan pelaku,lanjutnya,tersangka di ancam dengan pasal 363 tindak pidana pencurian bermotor ( curanmor) dengan ancaman pidana 7 (tujuh) tahun penjara.
(Denny)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!