Polsek Medan Baru Ringkus Wanita Pembawa Pil Ekstasi

Pelaku (Tengah)
MEDAN | METROPUBLIK.COM - Polsek medan baru meringkus wanita membawa dan memiliki pil ekstasi tepat di jalan sudirman,medan,sumatera utara,pada kamis (9/11/2017) kemarin.

Pelaku diketahui bernama,Sucihayati (26) warga Jalan Starban,Gg Garuda, No.14 medan Polonia.

Informasi dihimpun,Sabtu (18/11/2017) Penangkapan pelaku atas informasi dari masyarakat bahwasanya  Seorang perempuan dengan menggunakan jaket biru membawa ekstasi.

Atas informasi itu,petugas yang sedang patroli di kampung kubur  melakukan penyelidikan dan melihat seorang perempuan melintasi jalan sudirman ,medan dengan menggunakan sepeda motor BK 4119 AGA.

Sesampainya Pelaku di Trafig light/Bundaran air mancur tugu Bank Mandiri Medan,Petugas menghentikan pelaku dan  melakukan penggeledahan dan ditemukan Pil ekstasi yang diselipkan dikain dalam helm yang digunakannya.

Menurut pengakuan pelaku,barang haram itu dibeli dari kampung kubur Rp.100.000,- dan digunakan untuk bersenang-senang ke Diskotik New Zone Medan.

Kapolsek medan Baru,Kompol Victor Ziliwu,SH,SIK,MH membenarkan kejadian ini,"Benar kita sudah tangkap pelaku dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,"Ucap Victor. (Rendy)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!