Polsek Pasir Sakti Amankan Pelaku Penipuan

Pelaku Penipuan
LAMPUNG TIMUR - Pelaku tindak pidana penipuan atau penggelapan berhasil di bekuk team tekab 308 sikat III Polsek Pasir Sakti pada hari minggu (26/11/2017) Pukul 22.00 Wib. Penangkapan di pimpin langsung oleh Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen di kediaman tersangka tanpa ada perlawanan. 

Tersangka di ketahui berinisial SO (52) warga desa Silir Agung Kec. Labuhan Ratu Kab. Lampung Timur. 

Informasi di himpun (27/11/2017) kejadian bermula pada bulan September 2017 sekitar pukul 17.00 Wib, pelaku melakukan peminjaman Sepeda motor Honda Beat Putih Biru milik korban atas nama Suweni (48) warga desa Rejo Mulyo Kec. Pasir Sakti Kab. Lampung Timur. 

Lalu keesokan hari nya, pelaku datang kembali dan meminta BPKB Serena Motor dengan alasan akan membantu balik nama BPKB tersebut. Korban lalu memberikan kepada tersangka SO, karna korban adalah seorang janda dan tersangka merupakan calon suami nya. 

Namun setelah di tunggu- tunggu tersangka SO tidak kunjung datang, malah Handfhon tersangka tidak lagi di aktifkan, dan korban langsung melaporkan kejadian tersebut di Polsek Pasir Sakti. 

Akibat dari perbuatan tersangka, korban mengalami kerugian sebesar 9.000.000.,(sembilan juta rupiah). 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., membenarkan penangkapan tersebut, benar, "tersangka sudah kita amankan di Polsek Pasir Sakti berserta barang bukti berupa, 1 (satu)  unit Sepeda Motor milik korban, 1 (satu)  lembar Surat Tanda Nomor Bermotor (STNK)  dan 1 (satu)  Buku Pedoman Kenderaan Bermotor (BPKB) milik korban guna penyelidikan lebih lanjut. Ucap Yudy

Lanjut nya, akibat perbuatan nya, tersangka kita kenakan pasal 363 dengan ancaman 7 (tujuh) tahun penjara.tutup Yudy.
(Denny),
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!