Polsek Pasir Sakti Bekuk Pengedar dan Bandar Ganja

Kedua Pelaku (Tengah).
LAMPUNG TIMUR | METROPUBLIK.COM - 2 (Dua)  orang pelaku tindak pidana penyalah gunaan Narkotika Jenis Ganja akhir nya berhasil di bekuk team tekab 308 III Polsek Pasir Sakti.  Penangkapan di pimpin langsung oleh AKP Kusnen yang di dampingi oleh Brigpol Fiyan Pradika dan Brigpol Yudi Kurniawan pada hari Sabtu (18/11/2017) pukul 23.45 Wib.


Pelaku di ketahui berinisial HN (23) warga Desa Labuhan Ratu Dusun Pematang Gadung Kec.  Pasir Sakti Kab. Lampung Timur dan KI warga Desa Taman Sari Kec. Ketapang Kab. Lampung Selatan.

Informasi di himpun (19/11/2017), kejadian bermula ketika AKP Kusnen di damping oleh Brigpol Fiyan Pradika dan Brigpol Yudi Kurniawan melakukan petroli   pada hari Sabtu (18/11/2017) pukul 23.45 Wib.


Kemudian  mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang laki-laki yang di curiga (memiliki, menyimpan, memakai)  Narkoba jenis Ganja yang sedang menonton Hiburan Organ Tunggal.

Setelah di lakukan Penangkapan dan di interogasi, tersangka mengakui menyimpan barang haram tersebut di rumah nya,dan di temukan Narkoba jenis Ganja.

Dengan ada nya barang bukti tersebut, team tekab 308 Polsek Pasir Sakti langsung mengembangkan kembali, bahwa barang haram tersebut di dapatkan dari saudara KI yang beralamat kan di Desa Taman Sari Kec. Ketapang Kab.  Lampung Selatan.


Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto,. S.IK.,M.H.,membenarkan Penangkapan ini. Benar, "kedua pelaku sudah kita amalkan berserta barang bukti berupa, 12 (dua belas paket)  dengan rincian 2 (dua)  pakej besar seharga 100.000.,(seratus ribu rupiah)  dan 10 (sepuluh)  pakej kecil seharga 50.000.,(lima puluh ribu rupiah),"Ujar Yudy.

Akibat dari perbuatan pelaku, lanjut nya, kedua tersangka di tahan di Polsek Pasir sakti guna penyelidikan lebih lanjut.(Denny)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!