Polsek Sekampung Amankan Pelaku Curat

Pelaku tengah di amankan petugas.
LAMPUNG TIMUR | METROPUBLIK.COM - Seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) di ringkus oleh team tekab 308 sikat III yang dipimpin langsung kapolsek sekampung,pada kamis (16/17/2017) pukul 03.10 wib.

Pelaku diketahui berinisial HR (24) warga Desa Bumi Jawa, kec. Batanghar Nuban,Kab. Lampung Timur .

Informasi dihimpun,Jumat (17/11/2017) ,peristiwa itu bermula saat pelaku memasuki warung milik Ali imron (37) warga Desa Triwaluyo Sambikarto,Kecamatan Sekampung,Kabupaten Lampung timur, melalui pintu belakang warung dan merusak gembok.

Namun naas,pelaku diketahui oleh korban dan meneriaki pelaku "Maling". Sehingga teriakan itu pun mengundang perhatian warga dan menjadi bulan-bulanan warga.

Beruntung,pelaku diselamatkan oleh petugas polsek sekampung dari amukan massa . Kemudian ianya dilarikan di puskesmas untuk mendapatkan pengobatan medis.

Kapolsek Sekampung AKP Adi Yulizar membenarkan kejadian ini,"benar,pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti berupa, 1 (satu) buah tas berwarna abu-abu yang berisikan Dompet,tang,kunci L dan obeng,2 (dua) buah Handphone dan 1 (satu) bilah badik,"Ujar Adi.

Akibat dari perbuatan pelaku, lanjutnya,tersangka di ancam dengan pasal 363 Tindak pidana pencurian dengan pemberatan ( Curat) dengan ancaman pidana 7 tahun penjara.(Deni)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!