Polsek Sunggal Amankan Pelaku Pencuri HandPhone

Pelaku Pencuri Hp (Tengah)
MEDAN – Polsek Sunggal mengamankan pelaku pencurian handphone (HP) tepat di jalan Kakak Tua Gg Wakaf Kel. Sei Sekambing B Kec. Medan sunggal,Senin (20/11/2017) kemarin.

Pelaku diketahui bernama, Antoni Gultom Als. Toni (27) warga Jl. Dsn. Emplasmen Perkebunan Sawit ll , Desa Sawit Hulu . Kec. Sawit Seberang.

SMPN 5 Kecamatan Tungkal ilir Butuh Penambahan Ruang Kelas Baru

Informasi dihimpun,Rabu (22/11/2017) ,penangkapan itu berawal saat pelaku melintas di depan rumah korban, Muhammad Fahri Elisah (24) warga Jl. Kakak Tua Gg. Wakaf Kel. Sei Sekambing B Kec. Medan Sunggal .

Tersangka melihat rumah korban dengan pintu terbuka. Kemudian pelaku langsung mengambil Hp korban yang sedang di charger. Namun, ulah pelaku sempat diketahui oleh korban , sehingga pelaku diteriaki maling.

Usaha pelaku melarikan diri tidak bisa terhindari lagi. Pasalnya , terikan korban sempat didengar oleh petugas yang sedang patrol disekitar itu. Sehingga untuk mengankan pelaku tidak terlalu sulit. Kini korban diamankan di polsek sunggal untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Sunggal,Kompol Wira Prayatna membenarkan kejadian ini,”Kita sudah amankan pelaku dengan barang bukti berupa,1  ( satu ) Unit Hp Merk Asus Type Zenfone 2 Leaser , Warna Hitam,”Ujar Wira.

Kawanan Rampok Gondol Uang DD Muara Jaya Lampung Timur

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal yang diterapkan 363 Kuhpidana  dengan Ancaman hukuman 7  tahun penjara.(Rendy)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!