Header Ads

Polsek Sunggal dan Muspika Razia Tempat Hiburan Malam,Terjaring 24 PSK dan 6 PSK Tanpa Identitas



MEDAN | METROPUBLIK.COM - Dalam mengurangi dan membrantas penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hukum Polsek Sunggal, maka Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH, Sik MH menggandeng Muspika Kecamatan Medan Selayang, Sutan T. Lubis beserta staf, Lurah Tj. Sari, Kepling sekitar 25 orang, Jumt (10/11/2017) sekira jam 20.00 wib melakukan razia di tempat hiburan malam di daerah Jln Ngumban Surbakti Kecamatan Medan Selayang. 

Ikut serta dalam razia Danramil Medan Selayang Kapten Zulkanain beserta Babinsa 8 org, Anggota Polsek Sunggal Polrestabes medan sekitar 20 orang.  

Kompol Wira menyampaikan kepada awak media, beberapa cafe tempat hiburan yang sudah dilakukan razia PEKAT, petugas dan Muspika telah mengamankan 25 orang PSK, dan 6 org PSK tanpa identitas.

"semua PSK yang terjaring akan kita lakukan pembinaan dan kegiatan razia ini akan rutin dilakukan, dan kedepan giat razia akan melibatkan dari instansi lainnya, seperti BNNP, imigrasi, dll",Ujar Wira

Kompol Wira juga menghimbau kepada warga Masyarakat yg terjaring razia, jangan terlibat lagi dlm kejahatan Penyakit Masyarakat, tegas Kapolsek Sunggal.  (BM) 
Comments
Powered by Blogger.