Ratusan warga Batanghari Nuban Mendapatkan Bantuan PKH

Warga Yang Menerima PKH.
LAMPUNG TIMUR | METROPUBLIK.COM - Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) untuk meringankan beban hidup masyarakat terutama untuk dunia pendidikan dan masyarakat jompo dari Kementerian Sosial di rasakan sangat bermanfaat.

Pelaku Curat di Bekuk Team 308 Polsek Sukadana

Informasi di himpun pada hari Senin (20/11/2017) Pukul 10.40 Wib, Ibu Ati (34) Warga Desa Gunung tiga Dusun I Kec. Batanghari Nuban Kab. Lampung Timur sangat berterimakasih dengan adanya bantuan ini terutama pada biaya pendidikan anaknya, "ia pak dengan ada nya bantuan ini, alhamdulillah sekali biaya pendidikan anak saya dapat termenuhi, seperti membeli baju, buku, alat tulis," ujar Ibu Ati.

Di tempat terpisah perwakilan dari PKH ,Dian Halomoan, S. Pd,mengatakan berjumlah 390.000.,(tiga ratus sembilan puluh ribu rupiah) / keluarga , mereka sendirilah yang mencairkan dana tersebut,”Jumlah yang mendapatkan hari ini adalah 1.445 (seribu empat ratus empat puluh lima) dan penyerahan buku ini bertempat di Kec. Batanghari Nuban Kab. Lampung Timur",tutur Dian.

Polsek Pasir Sakti Bekuk Pengedar dan Bandar Ganja

Camat Batanghari Nuban ,Mursid., S. Sos., M.M.,di dampingi oleh Sekertaris Kecamatan Bpk Sigit Nopriyanto., S.Ib.,berharap bahwa bantuan ini agar dapat di gunakan sebaik baik nya, agar tujuan bantuan dari Program Keluarga Harapan (PKH) dapat termenuhi.

"Saya berharap melalui bantuan ini generasi penerus bangsa tidak ada lagi yang putus sekolah hanya karna alasan biaya pendidikan,” tutup nya.(Denny)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!