Rumah di jalan Cipto ludes Terbakar,Damkar Sempat Kesulitan

Kebakaran
P.SIANTAR - Sebuah rumah yang berada di gang Kunci kelurahan Dwikora kecamatan siantar barat kota siantar ludes dilalap sijago merah. kebakaran terjadi sekira pukul 21.00 WIB. Diduga kebakaran dari tempat sembahyang. Rabu (29/11/2017).

Api pertama sekali terlihat oleh Ahmin tetangga Efendi lukman (37) warga tionghua Pedagang mie goreng panjang pemilik rumah yang hangus terbakar, Saat itu Ahmin sedang berada di lantai tiga untuk bersantai.  Belum sempat bersantai, Ahmin melihat kobaran api dari rumah Efendi, lalu  Ahmin menelepon petugas Damkar.‎

"Menurut aku Rumah itu kosong, tak ada orang yang tinggal di situ. dan Kalau pemilik rumah mereka tinggal di Jalan Bandung" ucap Ahmin.

pantauan dilokasi, terlihat Damkar dari pemko 5 unit dan dari pihak swasta STTC 1 unit memadamkan api dengan di bantu BPBD, Satpol PP dan Kepolisian untuk mengamankan lokasi yang di kerumuni warga yang melihat kebakaran itu.

Reincus Sitompul Salah satu Petugas Damkar mengatakan ke Metropublik.com. "Kami sempat kesulitan saat memadamkan api yang menjunjung tinggi itu" Cukup sulit untuk kita memadamkan api mengingat ‎Gang nya yang sempit sehingga petugas kita tidak dapat segera masuk ke titik-titik api, Disamping itu PLN juga aksesnya tidak dapat kita hubungi.  Dugaan sementara api berasal dari tempat Sembahyang. Jadi armada yang kita turunkan dari Pemko ada 5 unit satu dibantu dari pihak STTC, jadi semua ada 6 Unit" imbuhnya. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!