Rumah Kosong 2 Tingkat diduga dibakar oleh Orang Gila

Rumah Terbakar
P.SIANTAR - Rumah kosong lantai 2 Diduga Terbakar. Rumah milik Musa dan juga bekas gudang Rokok Class mild di jalan penyabungan kelurahan timbang galung kecamatan siantar barat, Sabtu (25/11/2017) Sekira pukul 22.00 WIB.

"Rumah Kosong itu milik Musa Teno Ibrahim (28) warga jalan jawa kelurahan bantan kecamatan siantar barat yang diduga terbakar ternyata hanya bekas bakaran sampah dan kayu di lantai 2" Ujar Kapolsek Siantar Barat Iptu.J.Sidabutar.

Awalnya, personil polsek siantar barat mendatangi Rumah Kosong yang diduga kebakaran dan hendak di jual pemilik nya " Rumah itu sudah kosong selama 1 tahun" berada di jalan penyabungan kelurahan timbang galung kecamatan siantar barat, api di duga berasal dari lantai 2, akibat dari bakaran tumpukan sampah dan kayu.

menurut informasi dari warga selama ini rumah kosong tersebut dihuni oleh orang kurang waras (gila), kemudian warga sekitar yang melihat api dari lantai 2 rumah kosong tersebut langsung menghubungi pihak polsek siantar barat kemudian pihak polsek siantar barat menghubungi pemadam kebakaran,"berselang 15 menit kemudian api berhasil dipadamkan oleh 4 unit mobil Damkar milik pemko pematangsiantar, akibat kejadian itu, tidak ada korban jiwa dan kerugian materil".Ucap J.Sidabutar.(Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!