Rumah Terbakar, 3 Bayi Tewas Terpanggang di Nias Selatan

Rumah Terbakar 3 Bayi Tewas Terpanggang.
NIAS SELATAN | METROPUBLIK.COM – Sebuah gubuk di Desa Hilimboho,Kecamatan Susua,Kabupaten Nias Selatan (Nisel) terbakar pada Rabu (1/11/2017) lalu. Dalam peristiwa itu pun 3 orang bayi tewas terpanggang.

Ketiga korban bayi ini diketahui bernama,Eviria Laia (5),Nistar Laia (4), dan Ferlin Laia (10 Bulan).

Informasi dihimpun ,Senin (6/11/2017) , peritiwa itu bermula saat orang tua korban Melina Laia (25) warga Dusun IV desa Hilimbowo Kec. Susua Kab. Nias Selatan, menyusul suaminya,Yozafati Laia (25) untuk menderes karet di kebun dan meninggalkan ketiga anaknya yang sedang keadaan tertidur pulas.
Waspada! Gambar Berbentuk GIF Yang Mesum Beredar di WhatsApp

Tak lama ibu korban meninggalkan anaknya itu  , Seorang anak sekolah yang sedang melintasi rumah korban melihat rumah dalam keadaan terbakar. Disaat itu juga anak tersebut berlari menjumpai tetangga dan diteruskan kepada orang tua korban.

Naas, Pasangan Suami istri (Pasutri) yang mendengar informasi itu pun berlari dan melihat rumahnya rata dengan tanah dan ketiga anaknya ikut tewas terpanggang.

Baliho Gambar Junimart Girsang Makan Korban Jiwa "Nasa Mendrofa"

Kapolres Nias Selatan,AKP Robert Kennedi Aritonang,Spd.SH membenarkan kejadian ini,” Kebakaran rumah diduga diakibatkan adanya kelalaian oleh Ibu korban yang kemungkinan meninggalkan rumah namun api masih menyala. Apa Lagi kondisi rumah yang terbuat dari papan kayu dan bambu beratapkan rumbiah membuat api semakin cepat menyala dan membakar seisi rumah,”Ujar Kapolres Nisel.

Penulis  : Rendy
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!