Sediakan Tempat Pemakai Narkoba,Polsek Medan Baru Ringkus Bandar ini

Pelaku di Boyong ke Polsek Medan Baru.
MEDAN | METROPUBLIK.COM – Polsek medan baru menggrebek rumah Bandar dan penyedia tempat mengkonsumsi narkoba tepat di Pasar Jl. M. Idris Gg Kandak Kel. Sei Putih Timur II Kec. M. Petisah,Rabu (8/11/2017).

Pelaku diketahui bernama,D.Almasyah (53) warga Jl.M.Idris No.17 medan,sumatera utara. Informasi dihimpun ,penangkapan itu berawal saat petugas mendapatkan informasi dari warga bahwasanya di rumah pelaku sering disewakan sebagai tempat untuk mengedarkan dan mengkonsumsi narkoba dengan membayar kepada pelaku Rp.5000/orang.

Polsek Medan Baru Bekuk Pelaku Bawa Sabu-sabu

Atas informasi itulah petugas langsung menuju kelokasi dan menggrebek rumah pelaku dan di dapatkan barang bukti berupa, narkoba jenis sabu sebanyak 1 paket dalam plastik kecil dan beberapa bungkus plastik serta bong bekas pakai.

Kapolsek Medan Baru ,Kompol Victor Ziliwu,SH,SIK,MH membenarkan kejadian ini dan pihaknya berkomitmen bahwa kepolisian memberantas narkoba tanpa pandang bulu,”kami menghimbau kapad warga jagan terjerumus narkoba dan jagan takut memberikan informasi kepada petugas dan laporkan melalui Aplikasi polisi kita,”Pungkasnya.

2 Orang Pelaku Curanmor di Ringkus Polsek Pane Tongah

Penulis  : Rendy
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!