Seluruh Guru Sekecamatan Batanghari Nuban Memperingati HGN

Peringati HGN
LAMPUNG TIMUR - Dalam rangka memperingati Hari guru nasional (HGN), Seluruh dewan guru Kec. Batanghari Nuban Kab. Lampung Timur melakukan upacara pada hari ini, Sabtu (25/11/2017) Pukul 08.00 Wib.

Upacara yang di hadiri oleh camat Batanghari Nuban Bpk Mursid., S. Sos., MM., dan juga perwakilan dari dinas Pendidikan yang di hadiri oleh Unit Pelaksana Tugas Dinas (UPTD)  Bpk Bastari, S. Pd.,yang turut juga hadir Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S)  Bpk Sukatno.,S.Pd., berserta seluruh dewan guru sekecamatan Batanghari Nuban dan perwakilan dan Polsek Kec. Batanghari Nuban Kab. Lampung Timur berlangsung Khidmat.

Mursid dalam sambutannya mengatakan, Bagi seluruh Dewan guru Batang Hari Nuban harus  di wajibkan untuk memiliki Dedikasi yang tinggi untuk meningkatkan  mutu Pendidikan , meningkatkan kualitas kerja, semangat juang dalam menghadapi tantangan dan memelihara tali silaturahim antar dewan guru.

“Hal ini harus digaris bawahi dan di ingat setiap saat. Karena memiliki dedikasi yang tinggi ,maka mutu pendidikan juga akan ikut tinggi,”Ujar Mursid.

Dikatakanny,Generasi bangsa Indonesia tergantung pada mutu pendidikan nya,”Apabila mutu pendidikan nya rendah, maka generasi bangsa yg ada di lampung Timur, khusus nya Kec. Batanghari Nuban, akan mengalami krisis ke pemimpinan".tutup mursid.

Hal senada dikatakan oleh UPTD,Bastaria mengatakan, pihaknya meminta para Dewan guru dapat dengan ikhlas menjalankan kewajibannya sesuai tupoksi masing-masing,”Kita harapkan kepada Dewan guru agar bisa menjalankan tupoksinya masing-masing untuk mendidik generasi penerus bangsa,”Ucap Bastaria. (Denny)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!