Team Tekab 308 Polsek Way Jepara Amankan pelaku CURAT

Para Pelaku Tengah di Amankan Polisi.
LAMPUNG TIMUR - Pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (CURAT)  akhir nya berhasil di tangkap oleh team tekab 308 Polsek Way Jepara lampung Timur , pada hari Selasa (21/11/2017) Pukul 17.30 Wib ketika pelaku hendak di hakimi masa. Beruntung nyawa korban bisa di selamatkan berkat kesigapan Anggota Polsek Way Jepara. 

Pelaku di ketahui berinisial KA (18) warga desa Sriwidodo Kec. Bandar Sribhawono Kab. Lampung Timur, dan TH (17) warga desa Sriwangi Kec. Way Jepara Kab.KI Lampung Timur. 

Informasi di himpun (22/11/2017), kejadian bermula pada hari Selasa (21/11/2017) Pukul 14.00 Wib, Tersangka telah melakukan pencurian getah karet di kebun Bpk Sugianto di Desa Braja Caka Kec. Way jepara Kab. Lampung Timur, yang di lakukan oleh dua orang bersamaan, namun naas perbuatan tersangka di ketahui oleh korban dan langsung melaporkan nya ke Polsek way jepara.

Kedua pelaku di Duga adalah spesialis pencuri getah karet. Berdasarkan laporan polisi tanggal (21/11/2017) dengan korban bernama Muhammad Rayadi (40) warga Desa Batu Marta Kec. Lubuk linggi Kab. Organ komering Ulu (Oku) Prov. Pelembang, bahwa pada hari kamis (16/11/2017) telah terjadi pencurian getah karet yang di Duga dilakukan lebih dari 1 (satu) orang, dengan cara mengambil getah di tempat deres (mangkuk untuk penampung  getah) dari 200 (dua ratus) pohon, dan mendapatkan getah sebanyak 35 (tiga puluh lima) kilo gram (Kg) dan apabila di ulangkan sebesar 245.000.,(dua ratus empat puluh lima ribu rupiah). 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK.,M.H, di dampingi oleh Kapolsek Way Jepara IPTU S.I marbun, membenarkan penangkapan ini, benar, "Pelaku sudah kita amankan berserta barang bukti berupa, Getah Karet Seberat 50 (lima puluh) Kilo Gram (Kg), 1 (satu) unit Sepeda Motor Yamaha Vega ZR tanpa Nomor Polisi. 

Akibat dari perbuatan nya, lanjut nya," tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek way jepara guna proses penyelidikan lebih lanjut.(Denny)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!