Tergiur dengan kereta murah, Karso Di ringkus Polsek Marihat

Pelaku
P.SIANTAR - Kastro Di Ringkus Unit Reskrim Siantar Marihat di gang Kamboja, desa sinaksak, kecamatan Tapian dolok, simalungun.  Ditangkap karna menjadi penadah kereta Suzuki Semes warna Biru hitam milik Riana Harahap, Minggu (26/11/2017) Sekira pukul 16.00 WIB.

" Atas LP/27/X/2017 TGL 09/10/2017 Pasal 480 KUHPidana, penangkapan Kastro Kornelis Sihombing (19) Warga Desa Bintang mariah, kecamatan Dolok maraja, simalungun Menjadi penadah kereta Suzuki Semes warna biru hitam BK 2407 WN" Kata Kapolsek Siantar Marihat AKP.Rudi Lapian.

Informasi dihimpun dari Masyarakat yang mengetahui keberadaan kereta Suzuki Semes warna biru hitam BK 2407 WN dengan No rangka. MH8BE4DFA7J256262 No Mesin. E4511D257204, melaporkan ke polsek marihat, bahwa di gang kamboja desa sinaksak, kecamatan tapian dolok, simalungun kereta tersebut di kendarai seseorang laki-laki, "kami menanggapi informasi masyarakat itu, dan langsung merintahkan anggota ke lokasi" Ujar Rudi.

Kanit Reskrim Iptu.R.Purba bersama beberapa anggota personil polsek siantar marihat langsung turun ke lokasi. Di Gang kamboja kecamatan tapian dolok, personil Mengamankan kereta Suzuki semes dari tangan Penadah Kastro,  kemudian Personil menanyakan dari mana ia mendapatkan kereta ini, Kastro mengatakan di beli nya dari orang yang baru ia kenal, "Ku beli kereta ini sama orang yang baru ku kenal, aku ga tau siapa nama nya" Ucap Kastro.

Setelah mengecek No Rangka dan no mesin, ternyata sama dengan laporan kehilangan kereta, pada hari selasa (09/11/2017) Yang lalu, korban Riana Harahap (59) Warga Jalan Nagur kelurahan martoba, kecamatan siantar utara TKP di Jalan Parapat KM.7,5 Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Simarimbun. Lalu Mendengar pengakuan dari karso yang menjadi penadah, ia di boyong bersama barang bukti kereta ke Mapolsek siantar Marihat, untuk ditindak lanjuti. Ucap AKP.Rudi Lapian sembari mengakhiri.(Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!