Tidak terima Dikeroyok, Hartanto membuat laporan ke Mapolres Siantar

Korban
P.SIANTAR - Hartanto mendatangi unit SPKT mapolres siantar membuat laporan. Korban mengalami Lembam di wajah dan luka di lengan akibat di aniaya di jalan kartini ujung kecamatan siantar barat tepat nya di dekat indomaret simpang samsat lama. 

Dengan LP/399/XI/2017/SU/STR. Korban Sri Ageng Sugihartanto (22) Warga jalan jurung kelurahan Pardomuan kecamatan siantar timur Resmi membuat Laporan Di Mapolres siantar, Akibat Di aniaya oleh tiga orang laki-laki dan satu orang perempuan yang tidak ia kenal.Minggu (27/11/2017) Sekira pukul 11.45 WIB.

Hartanto menceritakan Awal peristiwa itu ke Metropublik.com, kejadian Hari Minggu (26/11/2017) Sekira pukul 22.00 WIB Aku melintas jalan Kartini ujung dengan mengendarai kereta Yamaha MX warna putih BK 4600 WAH hendak menuju pulang kerumah, Kemudian Aku melihat Perempuan Bernama Nurli Hayati Harahap (21) warga jalan sunda kelurahan Bantan kecamatan siantar barat "Aku kenal sama dia karna mantan pacar dan kami baru putus sekira 2 bulan" ujar Hartanto.

Selanjutnya Aku menghentikan kereta sembari nyamperin si Nurli dengan maksut menyuruh ia pulang, karna Hari sudah larut malam, " Karna sepengetahuan orang tua nya Nurli kami masih pacaran, sehingga orang tua nya menyangka si nurli sama ku keluar".

Nurli pun enggan mau pulang, dan dengan tiba-tiba Aku di samperi laki-laki yang tidak ku kenal dan langsung meninju muka ku, dengan di ikuti oleh dua orang laki-laki dan satu orang perempuan mereka mengeroyok Aku, Aku pun lari untuk menghindar. mereka tidak berhenti malah terus mengejar. "Aku pun berusaha menghindar dari pengeroyokan itu, dengan lari ke arah jalan Dahlia, Simpang Gajebo" Ujarnya.

Selanjutnya Ada warga laki-laki yang tidak ku kenal di simpang Gajebo ia menolong Aku, dengan membilang ke mereka "Udah jangan kelen keroyok lagi dia itu adik ku"  kemudian ke 4 orang pelaku itu langsung pergi. "Laki-laki itu menyelamatkan aku, juga kereta ku".Ucap Ageng

Atas peristiwa itu, Hartanto mengalami luka lecet bagian wajah sebelah kiri dan bengkak di bagian dada, serta luka lecet di tangan sebelah kiri, tidak senang Kejadian yang dialaminya, sekira pukul 22.30 WIB korban mendatangi Mapolres siantar, untuk melaporkan peristiwa itu.

Kemudian Personil SPKT Polres Siantar yang sedang piket, mengarahkan ke polsek siantar Barat, kemudian korban pun mendatangi polsek Barat atas arahan dari petugas SPKT polres, sesampai di polsek keadaan mati lampu.

Personil yang sedang piket di polsek, mengatakan kepada korban agar besok pagi untuk datang membuat laporan.

Kanit I SPKT mapolres siantar, Iptu H.M.S. Sialagan, membenarkan dan telah menerima laporan dari korban Sri Ageng Sugihartanto (22) yang mengalami penganiyaan dilakukan 3orang laki-laki 1 orang perempuan dengan pasal 170 Subs 351 KUHPidana. " Kita telah menerima Laporan LP/399/XI/2017/SU/STR (27/11/2017) sekira pukul 11.45 WIB. Kita akan tindak lanjuti para Pelaku masih dalam Lidik" Ujar Sialagan. (Rizal Regar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!