Tidak terima Kilang padi nya dibobol maling, Gunawan melaporkan ke Mapolres siantar

TKP.
P.SIANTAR | METROPUBLIK.COM - Gunawan Pemilik Kilang Padi CV. Bonar Jaya Adi Perkasa Nusantara mengalami kerugian Rp 3 juta, akibat Gudang nya dibobol Maling, Tidak terima, ia (Gunawan) dan seorang rekannya melaporkan kejadian itu ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolresta Siantar, berharap pelaku dapat tertangkap.Rabu (8/11) Sekira pukul 12.00 WIB.


Informasi dihimpun dari Humas kilang Padi tersebut bermarga Purba, ia menceritakan kronologis singkat kepada wartawan. Ia mengatakan, semula Ia hendak membuka kilang seperti mana kesehariannya dan maling masuk dari pintu belakang kilang tersebut.

"Pas waktu mau buka kilang Pukul 06.00 WIB pagi, kulihat pintu kilang rusak. kemudian Kulihat CCTV, dua orang pelakunya, mereka Masuk dari pintu belakang,"  Ujarnya saat di depan ruang unit PPA Sat Reskrim Polres Siantar.
 

"ini kedua kalinyalah Kilang Padi dibongkar, Biasanya Kilang Padi dibilang orang Kilang Padi CH, dimasuki maling. Kedua maling pun keluar dari pintu belakang. Pintu tengah di rusaki orang itu. Dari replay CCTV, 1 pake senter, 1 lagi pake baju hitam," ucap Purba.

Purba pun melanjutkan, maling menggasak tas yang ada di dalam berangkas kilang sebesar Rp. 3 juta. "Tas di dalam brangkas gudang diambil orang itu, Rp 3 juta di dalam tas itu," lanjutnya.

Mendapat laporan resmi pengaduan korban, personil Polres Siantar terjun dan cek lokasi TKP. (Rizal Siregar)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!