Warga Desa Tanjung selamet di hebohkan dengan Mayat mengapung

Mayat Ngapung
P.SIANTAR - Mayat laki-laki ditemukan warga desa tanjung selamet. Peria tanpa identitas itu hanyut mengapung di sungai Bahbolon kecamatan Dolok merawan, Sergai.

"Ditemukan mayat mengapung tanpa identitas di sungai bahbolon, Warga yang sedang mencuci pakaian yang melihat" Kata Kapolsek Dolok merawan AKP. Liston Siregar. Minggu (26/11/2017).

Awalnya Sekira pukul 09.00 WIB, Warga Maya Sari Purba (22), ia hendak mencuci pakaian di aliran sungai Bhabolon melihat mayat itu mengapung, “Pas aku sedang mencuci pakaian disungai, tiba- tiba aku melihat ada sesosok mayat mengapung di aliran sungai Bahbolon, melihat mayat itu, saya berteriak minta tolong....tolong...tolong...warga sekitar yang mendengar teriakan itu, mereka datang" ucap Maya.

Kemudian warga menarik mayat itu ke tepi sungai, warga mengecek ternyata mayat tanpa identitas dilihat laki- laki paruh baya yang di pekirakan berumur (60), dengan Ciri-ciri, Tinggi Badan 156 Cm, Rambut Lurus botak depan,kumisan dengan janggut yang telah ubanan dengan panjang 1 Cm, Wajah bulat, Hidung Pesek, Kulit Sawo matang, mengenakan celana dalam warna cream merk Bontex, Celana panjang warna coklat dengan tali pinggang karet ban dalam. "Dari kondisi dan keadaan mayat tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban, mayat di pekirakan sudah dua atau tiga hari di dalam sungai, tubuh korban terlihat membesar dan hampir membusuk",

kemudian Liston menghimbau kepada warga Desa tanjung selamet, bagi yang merasa kehilangan sanak keluarga, segera dapat menghubungi Mapolsek Dolok Merawan atau bisa datang ke RS, Kumpulan Pane Tebing Tinggi untuk di lakukan Visum.Ungkap Liston

Sementara Kadus Dusun VI, Desa Tanjung Selamat, kec Dolok Merawan Muhammad Efendi Saragih saat dikonfirmasi mengatakan. Mayat ditemukan sekitar jam 09.00 Wib. mayat bukan warga sini bang, diduga mayat berasal dari atas dan warga sini tidak ada yang mengenalinya.Ucap Efendi.(Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!