Warga Sidamanik di Hebohkan Penemuan Mayat

Penemuan Mayat
P.SIANTAR - Warga sidamanik di hebohkan dengan penemuan mayat tergeletak di punggir jalan kogem. Mayat tersebut diketahui bernama Jadirman siadari (54) Guru PNS warga Emplasmen Sidamanik, kecamatan Sidamanik, Simalungun.

"Hari minggu (26/11/2017) Sekira pukul 09.30 WIB. Mayat ditemukan oleh Dua orang warga yang sedang melintas di jalan kogem" Kata Kapolsek Sidamanik AKP. Hendri Sinaga.Selasa (28/11/2017).

Mulanya Dua orang warga Suherno dan Sumali sedang melintas dari jalan kogem Dusun IV Nagori Manik Maraja, kecamatan Sidamanik, simalungun, kemudian mereka meliha Seorang pria tergeletak di pinggir jalan dengan keadaan tidak bergerak. Lalu kedua warga ini pun langsung memberitahukan Pangulu Manik Maraja Suroso.

Selanjutnya Suroso bersama Suherno dan sumali mendatangi Polsek Sidamanik, untuk melaporkan pristiwa penemuan  mayat Pria yang tergeletak di pinggir jalan tersebut, Personil pun langsung turun ke lokasi melakukan pengecekan.

Di lokasi Personil memeriksa identitas pria itu, ternyata bernama Jadirman siadari (54) Guru PNS warga Emplasmen Sidamanik, kecamatan Sidamanik, Simalungun. di lokasi serta ikut petugas dari puskesmas sidamanik untuk memeriksa tubuh Jadirman, dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. ujar Hendri.

Selanjutnya, pihak keluarga korban Adik kandungnya Budiamin Siadari bersama anak kandung korban, menolak saat disarankan untuk membawa korban melakukan Visum ke RSUD Djasamen Kota siantar. " Kami mohon pak, ga usahlah abg saya ini di bawa ke RS untuk dilakukan Visum".ucap Budiamin.

Kemudian Istri Korban Jusrah Damanik, membuat surat pernyataan dengan disaksikan keluarga korban bersama kepala dusun dan pangulu sidamanik, Bahwasan nya keluarga menolak, korban di bawa untuk dilakukan visum ke RSUD. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!