112 Desa Di Lampung Timur Adakan Pilkades Serentak

Foto : Denny/112 Desa adakan Pilkades
Lampung Timut | Metropublik.com - Pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak di laksanakan hari ini Senin (04/12/2017) Pukul 08.00 Wib. Sebanyak 112 (seratus dua belas) Desa dari 264 (dua ratus enam puluh empat) Desa, terdiri dari 24 (dua puluh empat) Kecamatan yang ada di Kab. Lampung Timur di Provinsi Lampung.

‌ Pilkades ini adalah salah satu pewujudan pesta demokrasi yang ada di Indonesia, sebagai bentuk upaya memberikan Hak pilih nya setiap masyarakat di dalam menentukan calon pemimpin nya.

‌ seperti hal nya di Desa Sukaraja Nuban Kec. Batanghari Nuban Kab. Lampung Timur, masyarakat yg mempunyai Hak pilih nya berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memilih Calon kepala Desa pemimpin idaman mereka.

‌ sebanyak 3 (tiga) calon yang yang turut serta dalam pemilihan ini, ya itu, 1 (satu) Alamsyah 2 (dua) Andi akhmad 3 (tiga) Jamaludin.

‌ Informasi di himpun (04/12/2017), salah masyarakat yang datang untuk memilih Muji Setiawan menuturkan, "saya berharap mas siapapun yang memenangkan dalam pemilihan kepala desa ini, harapan saya sebagai warga desa sukaraja Nuban, kami merasa aman, makmur, hidup rukun",tutup Muji.

Di tempat terpisah, Camat Batanghari Nuban Mursid., S.Sos., MM., ketika di konfirmasi metropublik.com menuturkan, "Saya sangat mendukung dan mudah mudahan dengan pilkades serentak ini akan terpilih Pemimpin desa terbaik, sehingga dapat membawa desa ke depan nya lebih mandiri, sejahtera dan berakhlak mulia. ucap Mursid

Lanjutnya, dan pemimpin yang terpilih dapat meningkatkan ekonomi dan sumber daya manusia (SDM) yg berpihak kepada kepentingan masyarakat sesuai dengan visi lampung timur 5 (lima) tahun kedepan". Tutup Mursid. (DRS)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!