Alwin Tewas Seketika Akibat Menabrak truck Colt Diesel

Foto Mayat Alwi saat di Ruang Jenajah RSUD Djasamen Saragih/Rizal Siantar
P.Siantar | Metropublik.com- Alwin syahril Purba (38) tewas seketika setelah mengalami kecelakaan maut. ia terhempas ke Aspal setelah keretanya menabrak bagian samping truck Colt Diesel di Simpang Jalan Farel Pasaribu Bawah Kelurahan Pardamean Kecamatan Siantar Marihat, Rabu (6/12/2017) Dini hari Sekira pukul 01.15 WIB.

" Truck Colt Diesel BK 9586 PK tabrakan dengan kereta Yamaha Jupiter MX BK 6994 WAA dikemudikan oleh Alwin Syahril Purba (38) warga Jalan Melanthon Siregar Gang Cantik Manis Kelurahan Marihat Jaya Kecamatan Siantar Marihat, ia Mati ditempat", Kata Kasat Lantas AKP Eridal Fitra melalui Kanit Laka Aiptu James Situmorang ke Metropublik.com

Awalnya, Alwin mengendarai sepedamotor Yamaha Jupiter MX melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Sudirman, ia berencana menuju pulang kerumahnya, Setibanya dilokasi kejadian Alwin menabrak bagian samping belakang sebelah kanan truk cold diesel yang dikemudikan oleh Dwi Pratama (28) Warga Hataran Jawa III Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, ia melaju dari arah Jalan Melanthon Siregar dan membelok kearah Jalan Farel Pasaribu Bawah, Lalu Brak...tabrakkan kedua kendaraan pun tak terelakan,  Alwin langsung terhempas dari atas keretanya dan terkapar diaspal.

Predator Sodomi di Vonis 7 Tahun 3 Bulan

Kemudian, Warga yang mengetahui kejadian itu, mendatangi ke lokosi dengan maksut hendak memberi pertolongan. Namun Sebelum mendapat pertolongan Alwin ditemukan sudah tewas  bersimbahkan darah, Selang berapa waktu kemudian personil piket Unit Laka Sat Lantas Polres Siantar datang kelokasi dan langsung mengevakuasi mayat Alwin keruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih, dan Personil juga mengamankan barang bukti kedua kendaraan beserta pengemudi truck colt diesel tersebut.

"kasus tabrakkan itu masih ditangani kita juga sudah mengamankan barang bukti kedua kendaraan dan pengemudinya, kemudian akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku. kalau mayat Alwin sudah dibawa pulang oleh keluarganya untuk disemayamkan, Korban mengalami Patah di kaki bagian paha kiri, pegelangan kaki kanan koyak, jari manis tangan kiri putus dan telapak kaki kanan koyak", imbuh James.

Sementara itu Dwi Pratama supir truk cold diesel ia menjelaskan kronologis kejadian, Awalnya saya baru ganti baju dari rumah dengan tujuan untuk menghantarkan puluhan lembar papan yang sudah dimuat dari panglong UD Risma Jalan Asahan Kabupaten Simalungun dan hendak saya antar ke Kota Medan.

Jembatan Longsor Membuat Janda 3 Cucu ini Was-was

Selanjutnya, dilokasi kejadian dengan tiba-tiba bagian samping sebelah kanan truk yang saya kemudikan itu ditabrak oleh kerata Yamaha Jupiter MX, "Saya tidak tahu persis kayak mana penyebab tabrakkan tapi setahu saya, kalau pengendara sepedamotor yamaha jupiter MX itu melaju kencang dan menabrak bagian samping kanan truk yang saya kemudikan", ujar Dwi.(Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!