Diduga Wayar Mobil Korsleting Membuat SPBU Hangus Terbakar

P.Siantar | Metropublik.com- 1 unit Mobil kijang Hangus terbakar saat mengisi bahan bakar di SPBU jalan Asahan kecamatan Siantar, Simalungun. Pasalnya Mobil kijang BK 1613 T tersebut terbakar karna konslet, dan diduga milik Korem 022/ Pantai Timur (PT), Rabu (6/12/2017) Sekira pukul 14.15 WIB.

Informasi dihimpun, dari warga yang berada di lokasi Bosar (52) mengatakan. Awalnya terjadi kebakaran mobil kijang saat mengisi bahan bakar ada percikan api yang berasal dari dalam mobil tersebut, sehingga api cepat menjalar dan menghanguskan mobil itu, dan api juga menyambar serta menghanguskan 1 unit pom bensin.

 "Aku melihat api dari dalam mobil Kijang itu saat waktu ngisi bahan bakar. Karena api langsung menyulut dan membesar, merembet ke pom bensin yang ikut terbakar"Ujar Bosar.

Berselang Berapa waktu, pemadam kebakaran (Damkar) milik swasta PT. STTC tiba ke lokasi dan berhasil menjinakan Kobaran Api yang menghanguskan Mobil dan Pom bensin itu.Ujar Bosar.

Sampai berita ini dikirim ke meja Redaksi, petugas SPBU maupun perwakilan Korem  tidakbersedia untuk memberi keterangan terkait kebakaran tersebut. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!