Dua orang Pelaku Jambret Babak Belur di Hakimi Masa

Foto : Rizal Siregar/Pelaku dan korban.
P.Siantar | Mertopublik.com- 2 orang Terkapar babak belur di pukuli oleh masa. Ke dua tersangka menjamberet Hp milik korban Mertina saragih (14) warga jalan J Wismar saragih kelurahan Bane kecamatan siantar utara, Senin (4/12/2017) sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi dihimpun dari martina mengatakan awalnya, korban dari arah pasar parlu menuju ke rumah, sesampai nya di jalan J wismar saragih  simpang gang sungkit, kedua pelaku Rudi Simanjuntak (16) warga jalan kabu kabu kelurahan Kahean kecamatan siantar utara dan Diki Damnik (16) warga lorong 2 jalan musyawarah kiri kelurahan martoba kecamatan siantar utara. berboncengan dengan mengendarai kereta Yamah Mio no plat, mereka mengambil hp oppo A57 dari bagasi depan kereta Honda Vario warna hitam BK 2929 WAH milik korban.

lalu martina mengejar dan menabrak kedua pelaku, sehingga korban dan kedua pelaku terjatuh ke aspal, warga yang mengetahui peristiwa itu, langsung memukuli kedua pelaku, berselang berapa waktu personil datang ke lokasi dan langsung mengamankan kedua tersangka yang telah babak belur di hakimi oleh masa.

Selanjutnya personil membawa kedua tersangka ke kelinik kasih jalan patuan nagari kelurahan sukadame kecamatan siantar utara. karna kondisi kedua tersangka yang mengalami luka cukup parah, maka keduanya di larikan ke RSUD Djasamen saragih.

Hingga berita ini di turunkan ke redaksi, kedua pelaku di rawat di RSUD Djasamen, dan masih dalam peroses polsek siantar utara.(Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!