Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Gubernur Jambi Serahkan Bantuan.
Kuala Tungkal Jambi | Metropublik.com – Gubernur Jambi,Jomi Zola meninjau dan memberikan  bantuan kepada warga korban kebakaran di RT15,17,Lorong Damai,Jalan Panglima H.Saman dan jalan Bayangkara, Kelurahan Tungkal 3 Kecamatan Tungkal ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat,Sabtu (3/12/2017).

Adapun bantuan yang diserahkan oleh orang nomor satu di Jambi ini berupa obat-obatan,sembako , pakaian sekolah, dan kebutuhan lainnya. Bantuan ini diterima langsung  oleh  masyarakat yang tertimpa musibah.

"Ternyata memang kita melihat masyarakat yang kena musibah kebakaran itu hampir 81 rumah dari 127 Kepala Keluarga (KK). Saya atas nama pemerintah provinsi dan rakyat Jambi lainnya mengucapkan turut berbelasungkawa dan turut berduka cita ,”Ujar Gubernur Jambi yang didampingi oleh Sekda Tanjab Barat.

Dikatakannya,pihaknya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat secepatnya mendata siapa-siapa saja korban kebakaran untuk di ajukan bantuan di kementerian Sosial.

“Nanti akan saya berikan bantuan berupa bahan matrial agar bisa di bangun rumah kembali sebagai mana mestinya. karena korban kebakaran melebihi 30 rumah makanya saya akan layangkan surat ke kementrian sosial” ujar Gubernur usai peninjauan dan penyerahan bantuan .

Warga Korban Kebakaran rumah,Tukiran sangat berterimakasih kepada Gubernur Jambi atas perhatiannya kepada warganya,”Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur jambi dan bapak sekda tanjab barat yang telah perhatian ke pada kami yang telah tertimpa musibah kebakaran,memberikan bahan kebutuhan pokok berupa sembako dan perlengkapan untuk anak-anak sekolah,"ungkap Tukiran.(Pry)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!