Jembatan Longsor Membuat Janda 3 Cucu Ini Was-was

Foto: Jembatan yang longsor dan rumah boru girsang/Rizal Siregar.
P.Siantar | Metropublik.com- Jembatan di lorong 3 jalan perwira, kelurahan merdeka, siantar timur,yang masih dalam pengerjaan Roboh. Selasa,(5/12/2017).

Akibatnya,rumah milik warga lorong 3 jalan perwira,Boru Girsang (65) hampir mengenai rumah miliknya.

“Saya was-was dengan longsor ini pak, coba lihat rumah saya hampir mengenai,”Ujar Boru Girsang.

Dikatakannya,Satu minggu yang lalu sekira pukul 03.00 WIB pagi, hujan deras datang merobohkan jembatan yang masih dalam pengerjaan ini dan terjadi longsor lagi, dan mengikis pinggiran rumah milik Boru Girsang.

“Longsor yang terjadi ini membuat aku selalu kuatir  kalau hujan datang, aku hanya bisa berdoa kepada tuhan, supaya tidak terjadi apa-apa terhadap rumah ku ini. mana suami ku meninggal dunia dari tahun 2016 yang lalu, aku tinggal bersama 3 orang cucuku yang masih sekolah sekarang," Papar Boru Girsang.

Diharapkannya agar walikota segera memperhatikan warga seperti dirinya itu,”Pekerjanya berhenti, mereka bilang menunggu alat berat datang untuk menggeruk tanah longsoran itu. dan kepada bapak walikota Hefriansyah, agar memperhatikan warga seperti kami ini, yang selalu was-was kalau saat hujan datang,”. Pungkas Br girsang sembari dengan wajah sedih. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!