Kantongi Sabu ,Polsek Medan Baru Amankan Kedua Pria ini

Kedua Tersangka.
Medan | Metropublik.com – Polsek Medan Baru mengamankan dua orang yang membawa narkoba jenis sabu-sabu tepat di jalan AH Nasution Medan,Sumatera Utara,Sabtu (2/12/2017) .

Kedua pelaku diketahui bernama,Irwandi (22) warga jalan Desa Bange,Lr 1 No.5,Kabupaten Asahan dan Tomi Saputra (21) warga Desa Aek Bange Lr1,Kabupaten Asahan.

Informasi dihimpun,Minggu (3/11/2017) penangkapan kedua  pelaku berkat informasi dari warga bahwasanya ada membawa narkoba jenis sabu.

Mendengar informasi itu pun petugas melakukan penyelidikan dan melihat dua orang yang mencurigakan dan menghampiri pelaku Nampak gugup langsung melakukan penggeledahan terhadap kedua tersangka dan didapatkan barang bukti berupa 1 paket sabu-sabu.

Kompol Victor Ziliwu Beri Bantuan Kepada Korban Banjir

Menurut pengakuan pelaku , barang haram itu di beli patungan seharga seratus ribu rupiah dan nantinya digunakan bersama.

Kapolsek Medan Baru,Kompol Victor Ziliwu,Sik,Sh,Mh membenarkan kejadian,”Benar kita sudah amankan pelaku,”Ungkap Victor.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku di boyong kemapolsek medan baru dan dikenakan pasal Sub112 UU NO 35  Th 2009 dengan ancaman 12 Tahun penjara.(Rendy)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!