Lagi-lagi Sengketa Pilkades Melakukan Aksi Blokade Jalan Provinsi

Lampung Timur | metropublik.com - Warga desa Gunung Tiga Kec. Batanghari Nuban Kab Lampung Timur melakukan aksi blokade jalan lintas Provinsi, aksi itu di lakukan pada hari ini Rabu (06/12/2017) Pukul 10.00 Wib. 

Masyarakat memprotes ada nya dugaan politik uang yang di lakukan  oleh salah satu calon kepala desa yang terpilih dalam pilkades tersebut.


Salah satu masyarakat yang bernama Norman ali menuturkan, bahwa masyarakat meminta Aparat Penegak Hukum untuk menangkap para pelaku politik uang, dan mereka mengancam apabila Aparat Penegak Hukum tidak mau menangkap, maka mereka lah yang akan menangkap para pelaku tersebut dengan cara mereka sendiri.

"kami meminta kepada semua elemen baik Kecamatan, Dinas PMD dan pemerintah Kabupaten dapat menyelidiki kecurangan ini, yang di Duga melakukan politik uang oleh salah satu calon, karna kami memiliki bukti yang kuat tentang ada nya tuntutan kami". Tegas Norman.


Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto yang di wakilkan oleh Kabag Ops KOMPOL Ujang S dan di dampingi Kasat Reskrim AKP Sugandhi S,berserta Kapolsek Batanghari Nuban AKP April, ketika melakukan musawarah dengan para pelaku blokade menuturkan agar masyarakat dapat mengikuti aturan yang berlaku," jangan melakukan aksi yang dapat memancing ke arah yang lebih menghawatirkan,"Papar Ujang.

Lanjut nya,mereka akan melakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan dan pemerintahan Kabupaten Lampung Timur untuk menanyakan perihal aksi yang di lakukan oleh masyarakat tersebut,"Kita segera koordinasi kepada pihak pemkab terkait hal ini,"Tandasnya. (DRS)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!