Mengendarai kereta Curian, Rony di Tahan Polsek Siantar Utara

Baju merah tersangka yang di amankan,kereta revo dan pemilik nya.
P.siantar | Metropublik.com- Rony boru silaban (44) Ditahan di polsek siantar utara. karna mengendarai kereta Honda Revo no plat milik Safri Warner purba (41) warga Jalan Kesatria lorong 28 BDB kelurahan siopat suhu kecamatan siantar timur Yang Hilang. Senin (4/12/2017) Sekira pukul 17.00 WIB.

"Aku bersama istri pergi belanja tahu ke pasar parluasan dan menghadang Rony br purba di jalan persatuan kelurahan sukadame kecamatan siantar utara"  kata Safri ke metropublik saat di polsek siantar utara.

Awalnya dijalan persatuan, aku melihat kereta Revo mirip dengan kereta milik ku yang hilang itu. "aku tanda ada lampu sen LeD dan jok bagian dalam dan luar koyak",  kereta itu dikendarai oleh seorang perempuan yang diketahui bernama Rony boru Silaban, lalu aku menghadang kereta tersebut dan menanyai kereta tersebut, Rony mengatakan kalau ia meminjam kereta itu kepada Torang Silaban Alias Ucok, tidak lain adalah adik kandung nya. di situ sudah ramai Warga di lokasi yang mengelilingi kami.

Kemudian Aku memeriksa No Rangka dan No mesin, ternyata sama dengan kereta Revo milik ku yang hilang, tidak mau terjadi hal hal yang di inginkan, aku bersama istri membawa Perempuan ini ke polsek siantar Utara. ucap Safri.

Diketahui sebelum nya. pada Rabu (29/11/2017) sekira pukul 14.20 WIB. Safri Warner purba (41) bersama istri pergi ke acara kematian di Gereja GKPI jalan asahan batu IV huta III Nagori Dolok marlawan kecamatan siantar, simalungun, dan kehilangan kereta Revo pada saat di parkiran.

Kemudian Safri, membuat laporan ke polsek bangun dengan NO STPLP/195/IX/2017/SU/Simal/Sek-Bangun. "melaporkan bahwa kereta Honda revo warna hitam BK 6862 TAN dengan No Rangka MH1JBE219CK181748 No Mesin JBE2E-1177484.an: Antar Prada Padang. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!