Orok Bayi Hasil Hubungan Gelap dilakukan Autopsi di RSUD Djasamen Saragih

P.siantar | Metropublik.com- Personil Polsek Purba membawa Mayat bayi Orok hasil hubungan gelap Endang estorina simarmata ke Kamar mayat. Orok tersebut di Lakukan outopsi di RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

"Bayi orok tersebut dari hasil hubungan gelap Endang estorina Br Simarmata (26) Warga huta purba tonga krcamatan purba, simalungun dengan Hotman Siburian warga Toba samosir" kata Kanit Reskrim polsek purba ipda L. Silalahi ke Metropublik.com di kamar mayat RSUD Djasamen, Kamis (7/12/2017) sekira pukul 14.30 WIB.

Awalnya, Jumat (1/12/2017) Sekira pukul 02.00 WIB, Endang estaurina boru simarmata.(26) melahirkan seorang bayi melakukan sendiri dengan cara berdiri, setelah lahir bayi tersebut sempat menagis, karna takut terdengar tetangga, ia memasukan air ke dalam mulut bayi itu. lalu pukul 05.00 WIB, tersangka memegang tubuh bayi tersebut sudah dingin.

Selanjutnya Pukul 10.00 WIB, tersangka menguburkan bayi orok tersebut di samping rumahnya, pada saat ia menguburkan bayi itu, ada anak tetangga melihat, dan melaporkan kepada orang tuanya.

kemudian, Pangulu mendapat laporan dari warga, mendatangi polsek purba, dan melaporkan peristiwa tersebut.Ujarnya.

Kita langsung menuju ke lokasi dan kita mengamankan tersangka Endang estaurina boru simarmata, dan kita melakukan olah TKP membongkar kuburan mayat bayi tersebut untuk dilakukan otopsi ke RSUD Djasamen saragih kota siantar. Ucap L Silalahi. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!