Rusak Pintu Kamar Mandi dan Ambil Uang Rp.1,7 Juta,ABG ini Gol di Penjara

Pelaku Tengah diamankan Petugas
Lampung Timur | Metropublik.com - Team Tekab 308 Polsek Pasir Sakti berhasil mengamankan DN (14) warga pasir sakti ,kabupaten lampung Timur , pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan ( curat).

Informasi dihimpun,Selasa (5/12/2017) ,penangkapan pelaku atas laporan korban ,Nadi Irawan (34) warga Desa Purworejo kecamatan  Pasir sakti , kabupaten lampung timur,ke polsek Pasir Sakti.

“Pelakunya memasuki rumah saya pada saat pergi ke rumah orang tua saya di Desa marga catur,kecamatan kalianda Lamsel. Pada saat saya pulang dan melihat pintu kamar mandi di rusak dan melihat lemari baju saya sudah terbuka dan uang Rp.1.700,00,- sudah tidak ada lagi,”Ujar Nadi.

Atas kejadian yang menimpa dirinya langsung membuat laporan di polsek Pasir sakti. Dan tidak lama kemudian Petugas langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku pada Sabtu,(27/11/2017).

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen  membenarkan kejadian itu,”Benar, bahwa team tekab 308 Polsek Pasir Sakti telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pencurian dengan pemberatan (curat) dan sekarang tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek pasir sakti guna proses penyelidikan lebih lanjut,”Ungkap Kapolres. (Denny)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!