Satpol PP Menjaring 6 Orang Razia Penyakit Masyarakat


P.Siantar | Metropublik.com- Satpol PP melakukan Razia Swiping ke 7 lokasi kos-kosan di kota siantar. Razia Pekat (Penyakit Masyarakat) dilakukan dalam Rangka Penyambut hari Natal dan Tahun Baru. dengan di bantu dari Polisi Militer (PM) dan ke Polisian.

"Dalam Razia pekat ini Kita menjaring 6 orang di satu tempat kos-kosan, dari 7 lokasi yang kita seser" Ucap Kabid trantibum Abidin Damanik. Selasa (5/12/2017) Sekira pukul 11.00 WIB.

Dari kos-kosan EGG jalan Handayani kelurahan Stalasari kecamatan siantar Stalasri, Kita mendapatkan dalam satu kamar 3 orang laki laki 2 orang perempuan di lokasi kamar yang berbeda didapat, 1 orang laki-laki.

Data-data yang terjaring Razia, 1. Raja Natanael Manurung (20) lorong 5 parluasan kelurahan

2. Toni Sihombing (24) warga lorong 7 parluasan kelurahan
3. Fernando Sinaga (20) warga jalan rindung kelurahan bane kecamatan siantar utara.
4.Anggita br Sirait (19) warga bah jambi, simalungun.
5.Dinda Lestari (16) warga batu tiga simalungun.mereka ini dalam satu kamar dengan keadaan acak-acakan. "Anggita br sirait ini, bukan kali ini saja kita jaring Razi, dia sudah terbiasa dalam satu kamar banyak laki-laki".ujarnya.

sementara didalam kamar yang berbeda terjaring 1 pasang yang mengaku suami istri dan 1 anak balita  mereka tidak dapat menunjukan surat nikah, Manda syahputra manurung (23) warga parluasan dan Melati Damanik (20) warga Sibolga, kita Bawa ke kantor untuk di data dan menghubungi pihak keluarga mereka.Ucap Abidin. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!