Tolong! Banjir Setinggi Lutut Orang Dewasa Dalam Rumah

Foto Banjir.
P.Siantar | Metropublik.com- Lagi-lagi hujan deras disertai angin kencang mengguyur kota siantar. 8 rumah milik warga tergenang air setinggi lutut kaki orang dewasa di jalan rakuta sembiring lorong 7 kelurahan kahean kecamatan siantar utara, Sabtu (2/12/2017) Sekira pukul 17.00 WIB.

Ternyata banjir disekitar rumah warga itu bukan hanya sekali terjadi namun sudah berulang kali setiap hujan deras datang.

Wasapda! Jalan Tuan Randahaim Siantar Tidak Bisa di Lalui

Keterangan ini langsung disampaikan oleh warga sekitar pada awak media ini,  yang mengatakan kalau bukan hanya kali ini saja rumah mereka digenangi banjir. 

"Setiap hujan deras pasti banjir,  ada 8 rumah yang terkena banjir disini,  tadi malam pun banjir juga waktu hujan deras itu", ucap salah seorang pemuda berinisial M kepada awak media ini.

Diduga Menderita Sakit,Pria ini Membusuk Dalam Rumah

Bahkan untuk hal ini juga,  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dalam upayanya akan melakukan penyedotan air banjir tersebut di delapan rumah warga. 

"Kita akan melakukan upaya penyedotan terhadap air yang menggenangi 8 rumah warga tersebut ", ungkap petugas BPBD saat ditemui di Jalan rangkuta sembiring. (Rizal Siregar).
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!