Waspada! Banjir Jalan Tuan Rondahaim Siantar Tidak Bisa di Lalui

Kondisi TKP
P.Siantar | Metropublik.com- Hujan yang sangat deras serta angin kencang mengguyur kota siantar. membuat air sungai tanjung pinggir meluap sehingga Jalan tuan Rondahaim, kelurahan Tanjung pinggir kecamatan siantar Martoba tidak bisa di lalui. Sabtu (2/12/2017) Sekira pukul 16.00 WIB.

Dikarenakan arus sungai sangat deras yang mengalir dijembatan tersebut Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  langsung turun dan mengamankan jalan agar tidak dilewati oleh masyarakat karna sangat berbahaya .

Dalam peristiwa ini sebuah mobil pribadi sempat mencoba melewati banjir yang cukup deras itu,  hanya saja disuruh kembali atau memutar arah agar tidak melewati jalan yang sempat memakan korban. 

Bukan hanya mobil yang ingin menerobos banjir yang sangat membahayakan tapi  juga sepeda motor,  namun petugas BPBD dengan menggunakan pengeras suara (toa)  menyuruh masyarakat untuk berbalik arah.

Untuk kondisi itu diharapkan pengendara roda dua maupun roda empat tidak melewati dulu jalan Tanjung pinggir,  dikarenakan kondisi  sangat berbahaya sekali. 

Namun dikarenakan mereka (BPBD) juga mendapatkan informasi kalau di lorong 7 parluasaan sebuah rumah juga kebanjiran,  BPBD langsung bergerak ke tempat tersebut dan meninggalkan kelurahan Tanjung pinggir.  (Rizal Siregar)
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!