Breaking

Jumat, 08 Desember 2017

3 Pengedar Sabu di Ringkus dari Dalam Rumah Gang Bajigor

3 Pengedar Sabu di Ringkus dari Dalam Rumah Gang Bajigor

P.Siantar | Metropublik.com- 3 orang laki-laki di ringkus dari dalam rumah oleh personil sat narkoba siantar. 3 orang ini menjual sabu di jalan medan KM 3,5 gang Bajigor, kelurahan Nagapita, kecamatan siantar Martoba, Jumat (8/12/2017) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

"Mereka ber 3 diringkus dari dalam rumah, saat sedang memakai sabu," kata Kasat Narkoba siantar AKP. Mulyadi ke Metropublik.com

Ketiga orang yang kita ringkus, Bambang Hendra Syahputra (38) warga Jalan Medan Km 3,5 Gg. Bajigur, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba. Romayadi Tarihoran (32) warga Jalan Medan Km 3,5 Gg. Bajigur Kelurahan Nagapita Kec. Siantar Martoba. Faisal Siregar (38) warga Jalan Dr. Wahidin Gang Bangsal Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara.

Awalnya, masyarakat melaporkan bahwa rumah yang bertempat di Jalan Medan Km 3,5 Gg. Bajigur, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba sering dibuat untuk tempat make dan bertransaksi sabu. kemudian Personil langsung menuju ke lokasi.

selanjutnya personil melihat di dalam rumah tersebut, melihat faisal sedang memegang bong bersama Bambang dan Romayadi mereka lagi asik memakai sabu, kemudian ketiganya diringkus oleh personil.

Dari ketiganya personil menemukan 1 buah kotak rokok Surya Pro berisi 6 Paket Shabu seberat 6,50 gram dan 1 buah sendok terbuat dari pipet, 1 buah bong terbuat dari botol plastik,1 buah pipa kaca bekas bakar shabu, 1 buah mancis diujungnya ada jarum sumbu, Uang Rp. 50.000,- dan 1 paket Shabu, 1 buah plastik hitam berisi 1 bungkus plastik klip, 1  buah timbangan digital, 1 buah jarum suntik, 1 buah kotak rokok Marlboro didalam ada 1 buah sendok terbuat dari pipet.

Ke tiga tersangka bersama barang bukti kemudian di boyong ke Sat Narkoba mapolres siantar untuk di tindak lanjuti, mereka akan di kenakan dengan pasal 114 subs 112 uu no 35 tahun 2009 ancaman 5 tahun penjara. Imbuh mulyadi. (Rizal Siregar).

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact