Breaking

Senin, 11 Desember 2017

Ajak Masyarakat Bekerjasama,Kades Pematang Tembesu Bangun Desa

Ajak Masyarakat Bekerjasama,Kades Pematang Tembesu Bangun Desa

Kuala Tungkal Jambi | Metropublik.com - Dalam pelaksanaan Pengelolaan Dana Desa (DD) dan Alokasi dana Desa (ADD)berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur di Desa Pematang Tembesu, Kecamatan Tungkal ulu ,Kabupaten Tanjung Barat,Peran Aktif Melibatkan Masyarakat Membangun Desanya Sehingga mencapai keberhasilan perubahan yang cukup signifikan,Minggu (10/12/2017).

Kepala Desa Pematang Tembesu,Hamzah mengatakan Dalam tahapan perencanaan semua program yang akan dilaksanakan sudah melalui penyaringan program dari tingkat dusun, kemudian dibahas di tingkat Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan pemerintah desa yang menghasilkan program kegiatan untuk disepakati bersama, dan untuk pemerataan program semua dusun terbagi rata untuk semua kegiatan.

“ Program kegiatan tahun 2017 yang diperuntukan beberapa bidang pelaksanaan pembangunan fisik antara lain pengerasan jalan lingkungan 2,282 meter di bagi 7 lokasi,dan pembangunan rabat beton 1,600 Meter di jadikan 2 lokasi dalam 1 Desa.
Harapan Saya slelaku kepala Desa, agar warga Desa pematang tembesu dapat memanfaatkan hasil dari pembangunan yang di danai melalui Alokasi dana Desa (ADD) dan dana desa (DD) serta menjaga dan merawatnya sehinga apa yang menjadi tujuan dari pemerintah tidak terkesan sia-sia,”Ujar Hamzah.

Baca Juga : Proyek Tidak Bertuan di Duga di Kerjakan Asal-asalan

Kepada Metropublik.com , Tokoh Masyarakat Syamsudin Mengaku, dirinya merasa puas dan bangga dengan kinerja Kepala Desa Pematang tembesu serta perangkat yang turut melaksanakan pembangunan apa yang di kelola sesuai ke inginan masyarakat dan tidak mengecewakan.

“Terimakasih banyak kepada Pak kades atas kesiusannya membangun Desa kita ini. Jiwa inilah yang harus tetap dijaga dan dilestarikan,”Harap Syamsudin. (Pry)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact