Menu Close Menu

Anak Korban Di Tabrak KA Datang ke Kamar Mayat

Senin, 11 Desember 2017 | 22:56 WIB
P.Siantar | Metropublik.com - Mega Boru sitorus (31) datang ke kamar mayat RSUD Djasamen untuk memastikan bahwa korban tersebut adalah ayah nya. Anak ke 4 dari 6 bersaudara dari Poltak sitorus korban meninggal dunia akibat di tabrak KA bertujuan membawa jasad korban untuk di semayamkan, Senin (11/12/2017) Sekira pukul 16.00 WIB.

"Aku dapat kabar dari keluarga ku. menyampaikan kalau ayah saya meninggal di tabrak KA, keluarga ku itu dapat kabar dari media sosial Facebook" Kata Mega Br Sitorus ke Metropublik.com pada saat di kamar mayat RSUD Djasamen Saragih kota siantar.

Awalnya Mega (31) warga karang anyer dekat pemandian, simalungun mengatakan, Aku sebelumnya tinggal di dekat stadion itu nya bang,  Aku sama ayahku ini sudah lama pisah, semenjak aku sekolah duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar (SD) "Semenjak Ayah ku pisah dengan mamak ku, mulai itulah akubga pernah ketemu lagi dengan orang tuaku ini" Ucap Mega.

Mungkin Ayahku datang ke siantar untuk nyari alamat rumah kami yang baru di karang sari dekat pemandian itu bg." Sepengetahuanku ayah ku ini tinggal di medan bersama istri kedua nya".

Aku tidak mengetahu motif Ayah ku bunuh diri, Karna kami di tinggal sejak dari kecil, "Senang nya aja lupa sama kami dia itu bang"jelas nya. 

Dan ini kami masih nunggu kakak ku lah belum tau mayat nya mau di bawak keamana bang tapi kemungkina ya di bawak ke kisaran lah. jelas nya.

Mega juga mengaku mereka enam bersaudara dan satu sudah meninggal dan keempat saudara nya tinggal di kisaran sama ibu nya, cuma aku yang tinggal di siantar. ucap Mega sembari mengakhiri. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar