HEADLINE NEWS

Ancam Akan di Bunuh ,Bapak Tiri Berhasil Gagahi Anaknya Hingga Bertahun-Tahun

Lampung Timur | Metropublik.com -  Pelaku Pencabulan anak di bawah umur yang sudah lama dalam pengejaran pihak Kepolisian akhir nya berakhir sudah. Team tekap 308 Polsek Sukadana bekerjasama dengan Team Tekab 308 Polsek Rawa Jitu menangkap tersangka yang di ketahui keberadaan nya di Pool Travel pasar Rawa Jitu, Selasa (12/12) Pukul 14.00 Wib. 

Pelaku di ketahui bernama SALBARI (52) Warga Desa Negara Nabung Dusun II Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur. 

Informasi di himpun Rabu (13/12) kejadian bermula pada tahun 2017 sekitar pukul 02.30 Wib, tersangka yang selaku bapak tiri korban bernama Mawar (22) Warga desa Negara Nabung Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur telah melakukan tindak pidana persetubuhan dan pencabulan anak di bawah umur di ruang tengah rumah, dan di pergoki oleh ibu korban yang juga sebagai suami dari ibu korban. 

Ibu korban yang juga sebagai pelapor dalam pencabulan ini langsung marah dan membuat tersangka melarikan diri. Keesokan hari nya, tersangka kembali ke rumah dan meminta maaf kepada ibu korban dan berjanji tidak akan  mengulangi nya kembali. Namun pada bulan April 2017 sekitar pukul 20.00 Wib korban menceritakan  kepada ibu korban bahwa kejadian itu terjadi sejak usia 10 tahun dan mengancam tersangka untuk tidak menceritakan kejadian tersebut. 

Pada bulan Juni 2017 tersangka membawa kabur korban ke Rawa Jitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang, dan korban berhasil melarikan diri ke rumah paman nya yang ada di Rawa Jitu, kemudian korban dan pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukadana. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Sukadana  KOMPOL Salman Fitri., S.H.  membenarkan bahwa tim tekab 308  Polsek sukadana  telah melakukan penangkap an terhadap pelaku tindak pidana pencabulan dan  persetubuhan terhadap  anak di bawah umur, "tersangka dan barang bukti sudah  diamankan di Polsek Sukadana guna proses  penyelidikan lebih lanjut . tutup Kapolres.(Denni)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *