HEADLINE NEWS

Bak Penampung Air Pecah 2 Orang Tewas dan 1 orang Mengalami Luka

Simalungun | Metropublik.com- Nur Haini Br Saragih (45), Dan Marni Taruli Roma Tua Br Hutahuruk (41) warga  dusun Partai Melayu, Nagori Dolok Saribu Bangun, Kecamatan Silau Kahean, Simalungun ini Meninggal Dunia sementara Martina br Maenggolan (33) mengalami luka. Ketiga warga itu tertimpah Pecahan Bak penampungan Air yang Roboh pada saat mencuci pakaian dan menampung Air minum, Kamis (21/12/2017) .
Informasi dihimpun Dari  Warga Yang dilokasi kejadian MN. Naenggolan (43) Mengatakan. Awalnya Jon Sedi Sipayung Di suruh mengisi Bak penampungan Air oleh Rajiman Saragih, dengan maksut untuk di coba karna baru selesai siap dikerjakan Bak itu.
Berselang waktu setengah Jam Air yang ditampung dalam bak penampungan Air itu Pecah. Nur Haini bersama Marni yang lagi mencuci pakaian dan Martina sedang menampung Air minum tepat berada Di bawah Bak penampungan Air itu sehingga Puing-puing pecahan dari Bak itu menimpa mereka Bertiga.
Akibat peristiwa Naas itu, Marni Taruli Meninggal Dunia Di Lokasi, sedangkan Nurhaini Dilarikan Ke RS Vita Insani. Namun pada saat diperjalanan ia menghembuskan nafas terakhirnya. Mariana yang sedang menampung Air minum Mengalami Luka dibagian kaki dan tangan nya. Ujar Naenggolan.
Diketahui Sebelumnya, Proyek Bangunan Dari Anggaran Dana Desa (ADD) Pengadaan Bak penampungan air minum di dusun Partai Melayu, Nagori Dolok Saribu Bangun, Kecamatan Silau Kahean, Simalungun yang di kerjakan Oleh Pangulu Dolok Saribu Bangun.
Kemudian Bak penampungan air minum itu mulai Dikerjakan pada bulan Agustus 2017 yang lalu, dan pengerjaannya baru selesai dikerjakan pada bulan Desember 2017.(Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *