HEADLINE NEWS

Berikan Motivasi kepada petugas Jaga, Kapolres berikan Bingkisan

Lampung Timur | Metropublik.com -  Menjaga ketertiban dan toleransi antar umat beragama adalah sesuatu ketetapan  yang harus selalu di jaga di setiap wilayah Hukum Indonesia, tidak terkecuali Kabupaten Lampung Timur. Maka dari itu Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto Bersama dengan Wakapolres Kompol Rahmadi Asbi melaksanakan kunjungan ke Pos Pelayanan di Polsek Pekalongan Hari ini, Senin (25/12).

Dalam kunjungan nya, Kapolres mengecek kesiapan Pos Yan di sana, dan dalam kunjungan nya Kapolres memberikan Bingkisan untuk para anggota yang bertugas di Pos Yan guna memberikan motivasi dan semangat dalam menjalankan setiap tugas dan kewajiban nya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan petunjuk dan arahan kepada seluruh anggota agar selama bertugas selalu waspada bertindak sesuai SOP ( standar operasional prosedur) yang telah ditentukan. “Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, lakukan patroli dan pengaturan arus lalu lintas. Tutur Kapolres tersebut. 

Lebih lanjut Kapolres juga memberi motivasi pada anggota demi peningkatan kinerja Polri kedepan. Sehingga terwujud apa yang menjadi harapan masyarakat, Polri yang dekat dengan masyarakat, profesional, humanis.

Disamping itu kepada seluruh annggota yang menempati pos yan untuk senantiasa memantau situasi kamtibmas seputaran pos yan , bantu dan layani masyarakat dengan tulus, jaga solidaritas dan kekompakan selama melaksanakan tugas, selalu koordinasi lintas sektor dan tingkatkan kewaspadaan terhadap serangan teroris, tegas Kapolres Lampung Timur. (Denny)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *