HEADLINE NEWS

Bolong Mencoba Melarikan diri Saat Di Ringkus Sat Narkoba Simalungun

Simalungun | Metropublik.com - Isdiaman ALS Bolong saat hendak DiRingkus oleh Personil Sat Narkoba Simalungun mencoba melarikan Diri. Bolong di tangkap karna menjual sabu Di Rumah nya Kampung Bah Bayu Kelurahan Kerasaan I Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun. Kamis (14/12/2017) dini hari sekira pukul 00.30 WIB yang Lalu.

"Pengedar sabu yang bernama Bolong, Di ringkus oleh personil kita dirumahnya, pada saat hendak di tangkap ia mencoba melarikan diri, tersangka di tangkap hari kamis (14/12/2017) sekira pukul 00.30 WIB yang lalu"Kata kasat Narkoba polres simalungun AKP.MS.Ritonga Sabtu (16/12/2017) sekira pukul 22.55 WIB.

Awalnya, Personil kita mendapat info dari masyarakat, bahwa di kampung bah bayu, kelurahan kerasaan I, kecamatan Pematang Bandar ada lelaki dengan ciri-ciri tinggi kurus sekitar 160 cm, berinisial Bolong, ia menjual Sabu layak nya kebal hukum, dan membuat warga sekitar menjadi resah.

Selanjutnya, Personil yang mendapat info itu, langsung turun kelokasi yang di berikan oleh masyarakat itu, di lokasi personil melihat ada seorang laki-laki seperti yang di infokan, sedang berada didalam rumah. Personil menyambangi rumah tersebut hendak bertanya identitas laki-laki itu, belum sempat personil menanyakan, laki-laki itu lari lewat pintu belakang rumah sambil membuang sesuatu ke tanah.

Personil yang berada di belakang rumah itu, melihat laki-laki berlari sambil membuang sebuah kotak warna hitam, ia pun langsung di bekuk. kemudian personil menanyakan identitasnya, kemuduan ia mengaku bernama Isdiaman ALS Bolong, selanjutnya bolong di suruh mengutip kotak Rokok Danhill warna hitam yang di buangnya itu serta disuruh membuka, ternyata isi nya terdaapat 1 pelastik klip besar berisi 2 Paket Sabu, kemudian personil melakukan penggeledahan di belakang rumah personil menemukan 1 bungkus plastik sedang berisi sabu, 3 plastik klip kosong, 1 sendok terbuat dari pipet, 1 buah kaca pirek dibalut dengan kertas didalam nya ada sumbuh terbuat dari timah rokok dan 1 unit HP merek Nokia warna biru.

"Selanjutnya, personil memboyong Tersangka Bolong beserta barang bukti ke Sat Narkoba Mapolres Simalungun untuk proses lebihlanjut, Bolong dikenakan dengan pasal 114 sub 112 UU no 35.tahun 2009 ancaman 5 tahun penjara ,"Ujar Ritonga. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *