HEADLINE NEWS

BUMDES WONOSARI Adakan Lomba Grasstrack

Lampung Timur | Metropublik.com -  Mulai berjalan di akhir tahun ini bukan berarti lesu dalam sebuah gelaran Sebuah even Balapan Super Grasstrack 35 Wonosari CUP I, yang di Promotori oleh ASMOTIM IM RAICING LAMPUNG bekerja Sama dengan IMI LAMPUNG akan segera di gelar pada tanggal 23 - 24 Desember akan jadi ajang yang pembuktian bagi para pembalap Lokal yang ada di Lampung Timur tahun ini. 

Kondisi Sirkuit yang berada di BUMDES WONOSARI Desa 35 Wonosari Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur sudah siap untuk menggelar acara tersebut. 

Kepada Metropublik.com,Senin (18/12/2017)  Pimpinan Lomba , Heru Siswanto mengatakan kegiatan ini ada 9 kelas yang di perlombakan,"Sekitar 9 (sembilan) kelas yang akan di perlombakan, mulai dari kelas Bebek Standard sampai dengan ADVENTURE NON PEMBALAP. Bahkan ada juga kelas dibawah usia 15 (lima belas) dan 13 (tiga belas) tahun,"Ujar Heru. 

Lanjut nya, acara ini juga bertujuan untuk menyediakan wadah sebagai sarana positif bagi para penggemar olahraga bermotor khusus nya Grasstrack,"Ini salah satu olahraga bagi penggemarnya,"Pungkasnya.

Di tempat terpisah Kepala desa 35 Wonosari , Yasin mengapresiasi kegiatan ini, "acara ini sebagai ajang untuk mendidik dan melatih kepercayaan diri, meningkatkan prestasi olah raga bermotor Kabupaten Lampung Timur dan membina generasi bangsa yang di siplin". Tutup Yasin.(Denni)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *