Menu Close Menu

Dicarter Untuk Angkut Kursi Gereja,Mobil L300 Raib

Sabtu, 30 Desember 2017 | 23:52 WIB
P.Siantar | Metropublik.com - Mobil Pic up mini Bus Mitsubishi L 300 dengan Nopol BK 8201 TQ Milik Watson Sidabalok, warga jalan Parapat, Gang Kunyit, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Simarimbun, Hilang digondol maling. Pasalnya , Mobil L 300 itu yang di carter oleh Jasari Silalahi untuk mengangkut kursi Gereja, Raib di jalan Jamin Ginting, Pasar 7, gang Kantil, Medan, Sabtu (30/12/2017) Sekira Pukul 05.00 WIB.

"Mobil Pic Up itu di carter oleh Jasari Silalahi, dan saya kasi lepas kunci karna dijamini oleh Laurencius Butar Butar" Kata Watson ke Awak Media.

Informasi dihimpun ,peristiwa itu berawal saat Jasari dan Laurencius yang tidak lain berprofesi sebagai Guru di SMAN 4 Kota Siantar datang kerumah korban  meminta untuk carter mobil milik korban.

Mungkin karena sudah saling kenal dan ada penjaminnya,akhirnya korban lepas kunci dan mobilnya berhasil di carter untuk mengangkut kursi gereja.

"Saya kasi lepas kunci mobil itu sama jasari, karna dijamini oleh Laurencius. Mereka berjanji hanya digunakan untuk antar kusri Gereja di Simarjarunjung, Kabupaten Simalungun,”Paparnya.

Namun, tidak lama kemudian dikabarkan kepadanya bahwasanya mobil miliknya hilang.”Menurut pengakuan Jasari,dirinya tidur didalam mobil. Namun setelah bangun,ia langsung kekamar mandi. Tetapi berselang 15 menit,mobil yang diparkir tadi hilang begitu saja,”Jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan ,menurut pengakuan korban bahwasanya kejadian ini sudah di laporkan kepada polisi.

“Sampai saat ini Saya belum mengetahui keberadaan mobil saya itu, Terakhir mereka mengabari ke saya, kalau mereka Sudah Buat Laporan ke Kantor Polisi,”Tandasnya. (Rizal Siregar)
Loading...

Komentar