Menu Close Menu

Diduga Bunuh Diri Leo Tewas Mengenaskan Dilindas KA

Minggu, 31 Desember 2017 | 16:22 WIB
P.Siantar | Metropublik.com - Leo Situmorang (36) Warga Jalan Tanjung Pinggir No.12, kelurahan Pondok sayur, kecamatan Siantar martoba, ditemukan Tewas di perlintasan rel Kereta Api (KA) Km 44 jurusan Dolok merangir. Korban Diduga bunuh diri, dengan tidur di rel saat KA barang No. 2802 pertamina melintas di daerah Simpang Kerang, Kelurahan sumber jaya kecamatan Siantar Martoba tepatnya Dibelakang RM Burung Goreng 2, Minggu (31/12/2017) Sekira pukul 04.15 WIB.

Informasi dihimpun Awalnya, Sekitar pukul 02.53 WIB KA barang No.2802 Pertamina Topan julingga melintas Masinis Melihat seorang tidur di Rel. Selanjutnya Peristiwa itu dilaporkan ke kantor dan diteruskan ke Polsus KA Bukit Manurung (48).

Berselang Beberapa waktu personil Polsek Martoba bersama Mapolres siantar tiba dilokasi. Kemudian Mayat korban dievakuasi ke Kamar mayat untuk visum di RSUD Djasamen Saragih PematangSiantar.

Sementara itu, Akibat Terlindas KA korban mengalami dibagian kepala pecah dan otak keluar dari tengkorak kepala dan Kaki, tangan remuk serta beberapa jari tangan dan kaki tercecer.(Rizal Siregar).
Loading...

Komentar