Menu Close Menu

Dua Orang Pelaku Pungli di Amankan Polisi

Rabu, 27 Desember 2017 | 02:16 WIB
Simalungun | Metropublik.com- Suprapto (51) dan Rangga Damanik (20) Di tangkap Unit Reskrim Polsek Perdagangan. 2 orang ini diamankan saat sedang melakukan pemungutan liar (Pungli) di Jalan Perlanaan-Lima Puluh, depan SPBU Perlanaan, Selasa (26/12/2017) 

"Mereka berdua diamankan pada saat sedang melakukan pengutipan uang kepada mobil yang melintas" Kata Kapolsek Perdagangan AKP.Daniel A. Tambunan. Ke Metropublik.com.

Awalnya Personil yang sedang melakukan patroli keliling, dan pada saat melintas di Jalan Perlanaan-Lima Puluh di depan SPBU Perlanaan personil melihat Suprapto (51) Warga Perdagangan Seberang, Kecamatan Bandar, Simalungun dan Rangga Damanik (20) Warga Huta II, Nagori Sidotani, Mereka berdua sedang melakukan pengutipan uang kepada mobil yang melintas (Pungli).

Kemudian Personil meringkus kedua pelaku, dan menemukan uang Rp.6000.,- di saku celana yang resmi hasil Pungli.

Selanjutnya Kedua pelaku bersama barang bukti diboyong ke mapolsek perdagangan. kemudian keluarga mereka berdua dipanggil ,dan mereka membuat surat konfirmasi agar tidak kembali mengulangi perbuatannya.Ujar Daniel.(Rizal Siregar).
Loading...

Komentar