Menu Close Menu

Dua Orang Pengedar Sabu di Boyong ke Polres Bantaeng

Selasa, 19 Desember 2017 | 16:35 WIB
Bantaeng | Metropublik.com – Dua orang diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu di arak di Polres Bantaeng,Sulawesi Selatan,Selasa (19/12/2017).

Kepada Metropublik.com , Kapolres Bantaeng AKBP ADIP ROJIKAN SIK MH mengatakan,Penangkapan kedua pelaku atas informasi dari masyarakat bahwasanya di jalan Hambali satu,Kelurahan Bonto sunggu,kecamatan Bissappu,Kabupaten Bantaeng,sering dijadikan tempat peredaran Narkoba.

“Mendengar informasi itu,kita mengamankan kedua tersangka bernama,Asdi Bin Sabang (35)  dan Irwan Bin Zainuddin (34) masing –masing warga jalan Hambali satu,Kelurahan Bonto sunggu,kecamatan Bissappu,Kabupaten Bantaeng,”Ujar Kapolres Bantaeng,Adip Rojikan.

Dikatakannya,ditangan kedua tersangka diamankan barang bukti berupa, 9(Sembilan) shaset kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu- sabu, Uang tunai Rp. 5,998.000,-2(dua) buah hp merk samsung dan merk andromax,1(satu) bungkus plastik shaset kosong,dan 1 (satu) batang sendok sabu.

“Kita amankan barang bukti di badan dan dirumah kedua pelaku. Kedua pria ini mengaku barang haram itu didapatkan dari LEL AKBAR BIN H ABU yang sementara menjalani hukuman di Lapas Takalar, Kabupaten Takalar. dimana Bos sabu ini telah ditangkap oleh jajaran Sat res Narkoba Polres Bantaeng satu tahun yang lalu dan menjalani vonis di lapas Takalar,”Pungkasnya.(Rendy).
Loading...

Komentar