Menu Close Menu

Duh! 18 Tahun Jalan Propinsi Kecamatan Cidadap Belum Tersentuh Anggaran

Selasa, 19 Desember 2017 | 12:26 WIB
Sukabumi | Metropublik.com -   Akses jalan adalah salah satu alat vital yang dapat membuat serta memajukan ekonomi di tiap Daerah yang sangat diharapkan oleh masyarakat setempat atau bagi pengguna akses jalan lain nya dan apalagi akses jalan tersebut dapat menghubungkan daerah satu dan yang lain nya .

Tidak demikian dengan salah satu akses jalan Propinsi yang ada di wilayah kecamatan cidadap,Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat, diduga dalam kurun waktu kurang lebih delapan belas tahun nyaris tak tersentuh anggaran dan kondisi jalan tersebut hancur dan parah .

“Benar pak,sudah 18 tahun jalan propinsi ini gak tersentuh pembangunan jalan dan bahkan jalan tersebut rusak parah dan banyak berlubang,”Ujar warga berinisial AD (35) kepada metropublik.com,Selasa (19/12/2017).

Hal yang senada dikatakan warga lainnya berinisial AI (40) Mengatakan,mereka meminta kebijakan pemerintah setempat untuk segera melihat kondisi jalan masyarakat.

“Kami minta kepada Pemkab Sukabumi tidak memandang sebelah mata masyarakat kecamatan cidadap. Tolong bapak Bupati bangun jalan kami,”Keluh AI.

Sementara itu , camat cidadap ,SUJANA KARTA .SPD ,MM Membenarkan jalan ini tidak pernah di sentuh oleh anggaran.

“Kurang lebih delapan tahun belum tersentuh anggaran utk perbaikan .serta masih menunggu pengajuan anggaran di 2018 akan datang,”Jelas camat. (Andy)
Loading...

Komentar