HEADLINE NEWS

Duh! Diduga Bunuh Diri Tubuh Hancur di Tabrak Kereta Api

P.Siantar | Metropublik.com- Poltak sitorus(65) Penarik becak warga medan Meninggal Dunia dengan keadaan tubuh hancur. Korban Bunuh diri menabrakan tubuh nya ke KA pengangkut minyak di palang lintasan rel kereta api, Jalan Ahmad Yani dekat Mako Satuan Brimob, Kota Pematangsiantar, Senin (11/10/2017) dini hari sekira jam 04.30 WIB.

"Dia melompat pada saat kereta api melintas, dan ia kecampak sekira 20 meter" kata boru siahaan warga yang mengetahui kejadian tersebut ke Metropublik.com.

Kejadian itu berawal saat Korban membeli minum Aqua dan juga ia makanan di warung warga siantar tepatnya di jalan Ahmad Yani. kemudian pemilik warung menanyakan mengenai becak yang ia bawa, karna beda dengan model becak biasanya yang ada di siantar. " Saya menanyakan kepada dia ,Becak ini bukan becak siantar ya tok" kemudian korban  pun menjawab ia itu becak medan"Ucap Boru Siahaan pemilik warung dengan menirukan ucapan korban.

Selanjutnya pemilik warung menanyakan tujuan korban."Memang tujuan ito ke siantar hendak mau ke mana.? korban berkata saya ingin ke Stadion. sekira setenga jam, ia pun pergi sesampai di depan brimob ia balik lagi ke warung saya, ia menanyakan perumahan yang di jalan medan, saya mengatakan kalau nama perumahan nya apa, Ia tidak mengetahui apa nama perumahan yang di tujunya,"Papar Boru Siahaan.

Kemudian ia berhenti didepan pos palang rel KA dan ia tidur tepat di depan pos tersebut. selanjutnya sekira pukul 04.00 WIB KA ngangkut minyak jurusan siantar medan melintas, dan ia pun melompat, meninggal di tempat tubuhnya terseret sekitar 20 meter ke depan dengan keadaan hancur.

Hingga berita ini diterbitkan, jasad korban Poltak sitorus masih berada di ruangan jenazah RSUD dr Djasamen Saragih, Pematangsiantar. menunggu keluarganya. Sementara, pihak Polsek Siantar Timur juga masih menyelidiki motif dari kejadian. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *