HEADLINE NEWS

Duh! Sedang Ngutip Uang,4 Calo Ini Masuk Penjara

Ilustrasi
Jakarta | Metropublik.com - Empat calo dibekuk jajaran Polsek Cengkareng, Jakarta Barat. Keempat calo yang juga juru parkir itu dibekuk saat operasi preman yang dilakukan di Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (8/12/2017).
 
Kepada Metropublik.com, Kapolsek Cengkareng, Kompol Agung Budi Laksono mengatakan, keempat orang itu dibekuk saat meminta sejumlah uang kepada para pengemudi yang hendak mengurus surat-surat kendaraan dalam uji KIR.

“Kami berhasil mengamankan empat orang, tiga diantaranya tertangkap tangan saat menarik sejumlah uang kepada para pengendara,” terang Agung, Senin (11/12/2017). 

Saat ditangkap, para juru parkir yang diduga merupakan calo pengurusan KIR itu kedapatan menarik sejumlah uang sebesar Rp5.000 kepada para pengendara yang diperuntukkan sebagai syarat masuk ke tempat pengurusan KIR kendaraan.

“Dari tangan keempat orang tersebut kami mengamankan barang bukti berupa uang tunai dan tiket karcis yang diduga palsu,” ujarnya.

Saat ini tambahnya, keempat orang itu telah dibawa ke Mapolsek Cengkareng guna pemeriksaan lebih lanjut. “Kuat dugaan keempat orang tersebut menyetor uang hasil pengutan liarnya kepada oknum tertentu,” pungkasnya. (Gus)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *