HEADLINE NEWS

Elboy Tewas Tergantung Tali pinggang di Dalam Sel Tahanan

P.Siantar | Metropublik.com - Irvan als Elboy (24) Warga jalan Tanah jawa gang jafar, kelurahan melayu kecamatan siantar Utara Tewas Tergantung Tali pinggang di Dalam Sel tahanan Polsek  Siantar Utara,Pada Rabu (27/12/2017).

Diketahui sebelumnya , Elboy di pukuli oleh massa karna dituduh mencuri Kereta Yamaha Mio, dan di amankan oleh personil polsek Siantar Utara.

"Dia dituduh mencuri kereta Yamaha Mio milik warga yang hilang 6 bulan yang lalu
karna masyarakat ramai di lokasi langsung memukuli si Elboy" Kata Ipol Warga yang disekitar lokasi ke Metropublik.com.

Informasi dihimpun , Peristiwa ini terjadi berawal pada Selasa (26/12/2017) sekitar pukul 08.00 WIB, Elboy Di pukuli oleh masa di jalan Dr. wahidin, kelurahan Dwikora, kecamatan Siantar Utara karna di tuduh mencuri kereta yamaha mio warna biru milik warga (yang belum diketahui namanya) yang hilang 6 bulan yang lalu.

Kemudian Bekisar beberapa waktu, personil tiba di lokasi langsung mengamankan Elboy yang menjadi bulan bulanan oleh massa. Lalu Elboy pun di girin ke mapolsek siantar Utara.

“Hari Rabu (27/12/2017) sekitar pukul 09.00 WIB, Aku dengar informasi kalau Elboy Tewas Tergantung tali pinggang di dalam sel tahanan di polsek siantar utara,”Kata Ipol.

Sementara itu, Di Ruang instalasi Jenajah Dr. Reinhard mengatakan. Hasil autopsi yang di lakukan, Korban mengalami Luka-luka lecet daerah hidung, tangan, leher, karena kekerasan benda tumpul.

“Kalau penyebab kematiannnya tidak diketahui, karna visum luar,” Ungkap Dr Reinhard.Rabu (27/12/2017) Sekira pukul 17.00 WIB.

Sementara itu ,Awak media belum berhasil mengkonfirmasi Kapolsek Siantar Utara AKP.Z.P. Matondang juga saat di hubungi via Handpon tidak mengangkat.(Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *